Senin, 29 September 2014

Review Tentang Android Tablet Asus Fonepad 7 ME175CG

Kemarin habis baca baca mengenai Review Tentang Android Tablet Asus Fonepad 7 ME175CG di Anjrah Web. Aku lihat paparan yang disampaikan mengenai salah satu produk idaman ane sudah cukup lengkap. Hanya, ada sesuatu yang kurang.

Penjelasan mengenai batrenya. Itu tab segede itu apakah boros batre atau tidak? Ya disini aku sekedar menambahkan bahwa setahu ane batrenya itu lumayan awet. Jauh lebih awet daripada saudaranya asus zenfone empat.


Utamanya kalau kita mempergunakan dia diawal penggunaannya, dicharge selama delapan jam, lalu jangan sampai terlalu habis habisan sudah dicharge bisa tetap menjamin awet dan tahan lamanya batre.

Pengalaman sih kalau digunakan dalam lingkungan wifi, dia bisa seharian tanpa charge dengan aneka fitur sosmed nyala semua. Kalau diarea yang sinyalnya agak kurang, saya pake android lain, androidnya kurang bisa detek sinyal yang ada, ini malah detect sinyal bagus. Dalam bar yang sekitar dua-an saja, dia juga tetap awet bisa seharian nyala.

Ya overall, lumayan banget nih kalau urusan batre dengan Asus Fonepad 7 ME175CG.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar