Senin, 06 Oktober 2014

Herbal untuk pertumbuhan balita bayi yang lambat apa?

Manfaat Ikan Kutuk -  Membicarakan ikan kutuk tidak bisa lepas dari membicarakannya dengan tema anak anak. Pasalnya apa, ikan kutuk ini merupakan salah satu produk yang direkomendasikan bagi sesiapa saja yang memiliki anak namun perkembangannya sangat lamban.

maksudnya apa, misalnya, ada anak yang kalau umumnya temennya sudah bisa berjalan, dirinya belum bisa. Kasus anak sudah pada bisa duduk, dirinya masih belum bisa duduk juga. Serta banyak bentuk keterlambatan pertumbuhan.





Nah, ahli kesehatan herbal dari pengobatan cina kuno salah satunya merekomendasikan penggunakan ikan kutuk. Mengapa? ikan kutuk merupakan salah satu pilihan penambah jing bagi manusia. Jing itu sendiri elemen dari pengobatan cina yang dipercaya sebagai penanggung jawab urusan pertumbuhan.

So, kalau rutin konsumsi, jing akan bagus, insha Allah masalah keterlambatan pertumbuhan akan teratasi. Nah sekarang ada produk praktis kapsul ikan kutuk yang memudahkan para orang tua memberikan asupan nutrisi ekstrak ikan kutuk bagi anak anakanya.

Mau pesan? Silakan pergunakan nomor SMS di 0857 9994 3044
atau melalui form order di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar